Biodata Artis, Fashion, DP BBM

Kamis, 31 Maret 2016

Pria Ini Mampu Menjual Udara Segar Di China Seharga Rp1,5 Juta Per Botol

duniaterbaru.com - Saat ini, ternyata membeli udara tidak hanya sekedar guyonan saja. Industri yang mengakibatkan meningkatnya jumlah polusi semakin tinggi. Udara segar di beberapa wilayah di dunia ini ternyata sudah punya harganya. Salah satunya di China. Beberapa kota di China yang memiliki polusi tinggi, masyarakatnya terutama kaum elite sanggup membeli udara segar seharga GBP 80 atau sekitar Rp1,5 juta saat ini.

Ada pria yang bernama Leo De Watts, Ia mampu meraup keuntungan hingga ribuan poundsterling dalam beberapa pekan terakhir dari hasil penjualan udara segar yang dijualnya. Ia menjual udara segar dari inggris ke china. Pria ini mengumpulkan udara segar dari pedesaan inggris dan menjualnya ke beberapa kota berpolusi di China seperti Shanghai dan Beijing. Bahkan kaum elite disana sanggup membayar hingga GBP 80 untuk setiap botolnya atau setara dengan Rp1,5 juta.


Pria ini membuat brand untuk produknya dengan nama Aethaer. Menurutnya, udara yang bersumber dari masing-masing daerah memiliki kualitas sendiri-sendiri.

"Aethaer diambil secara organik dari alam, di tempat yang berhembus di antara dedaunan dan pepohonan yang ada di hutan. Udara tersebut menyerap kejernihan air ketika mengarungi sungai, dan mendapatkan sentuhan kasih sayang saat bergulir ke dalam celah bongkahan baru yang kaya akan mineral. Udara itu kemudian berhembus di atas ladang indah di mana Aethaer dikumpulkan dan dikemas ke dalam botol." ujar Watts


Bahkan faktanya, di China, selain digunakan untuk dihirup, ada juga sejumlah pembeli dari kaum elite tidak membukanya, namun hanya mengumpulkannya sebagai pajangan berharga di rumahnya

Pria Ini Mampu Menjual Udara Segar Di China Seharga Rp1,5 Juta Per Botol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengusaha Sukses
loading...