Biodata Artis, Fashion, DP BBM

Jumat, 27 Juni 2014

Foto Lee Min Ho Bersama Pacar Terbaru

Foto foto lee min ho - Siapa sih yang gak kenal dengan aktor korea yang cakep banget ini, yah memang rata rata aktor korea semuanya unyu unyu termasuk si Lee Min Ho. Sukses membintangi banyak film kini kabaranya neh di korea sono sii Lee lagi syuting film baru bersama pacarnya, dan judul filmnya “Heirs”. Dalam film ini kabarnya dia akan disandingkan dengan Park Shin Hye, tapi tak apalah mau muncul atau rilis kapan filmnya yang penting kalian bisa save dulu neh Foto foto Lee Min Ho terbaru yang akan admin bagikan dalam ulasan dibawah ini.
Lihat Juga : Video Romantis Lee Min Ho dan Yoona SNSD

Foto Lee Min Ho Bersama Pacar Terbaru

pacar lee min ho
pacar lee min ho

Gue masih inget dulu, ada temen gue cerita .. Karena saking ngefansnya sama si Lee dia bela belain beli tiketnya seharga 2,2 juta untuk melihat langsung muka si Lee ketika di Jakarta. Duh, duit segitu mending pake jajan ya teman teman. Ok deh semoga kalian cukup lega dengan melihat beberapa Foto foto terbaru Lee Min Ho di atas.
Sumber refrensi :http://therealmenofnewyork.blogspot.com/2015/03/kumpulan-foto-lee-min-ho-bersama.html

Foto Lee Min Ho Bersama Pacar Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hera wati
loading...