Biodata Artis, Fashion, DP BBM

Minggu, 14 September 2014

Kata Kata Mutiara Lucu Banget

Kata Kata Mutiara Lucu - Jika anda sudah terbiasa dengan kata kata mutiara cinta maka dalam ulasan ini admin akan memberikan sedikit yang berbeda dibanding yang sebelumnya. Yah kata kata muitara lucu terkadang bisa membuat suasana menjadi pecah dan haru serta lucu pastinya. Neh ada beberapa kata kata mutiara lucu yang bisa kalian lihat dan baca:
Kata Kata Mutiara Lucu Banget

Jika anda dilempar pakai batu oleh seseorang, janganlah melempar balik batu tersebut kepadanya. Melainkan balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya… Tapi usahakan potnya juga ikut terlempar.
Kalau bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalau bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
Tukang Bakso : Bakso.. Bakso..
Si Neng : Bang Bakso…
Tukang Bakso : oke Neng *nyamperin* mau beli ya?
Si Neng : gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya?
katanya kalo pinjem baju teman bisa putus sama pacar ya
kok aku enggak
tapi yang cerai malah ibunya pacar ku

Yup itulah yang bisa admin bagikan hari ini kepada kalian semua mengenai  kata kata mutiara lucu semoga dengan membaca ini kalian bisa bikin pasangan kalian tertawa.

Kata Kata Mutiara Lucu Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Chika Aninda Sehan
loading...